Minggu, 12 Mei 2013

MAP UKTS


1. MAP ICRF WANDERER V2 BY ADIE EVERGREEN 1976


Map ini adalah map daerah sumatera, seperti medan, Pekanbaru, Sibolangit, naik pesawat pun ad dan masih banyak lagi. Map ini hampir mirip/persis dengan map yang sesungguhnya
seperti ss berikut. Ada orang berjalan juga. Map ini diberikan oleh mas Adie, dan bersifat Freeshare.
(img:222025264610895)
Kalo mau donlot aja,.
4. ICRF Wanderer Map V2(pas protec) : 

paswordnya lihat di twitter mas Adie : twitter.com/adie808
kalo bisa di follow ya,, hargai karyanya...:)


2. ICRF Evergreen 1976
ane re-upload Icrf by evergreen1976 map yng belom punya nie mas link nya ke 4seret :  



3. DKF Map 2.6 ane re-upload yng belom punya map ini yng mash keren:v http://www.4shared.com/rar/aKIRwH9H/DKF_26_map__UKTS_.html 
bagi yang baru tahu donlot semua*yang udah tau donlot seperlunya aja 
Sekian dan terimakasih

0 komentar:

Poskan Komentar